Kunjungan Pengawas

Disela-sela kesibukan sebagai Kepala SDN 2 Semambung Slamet Karyanto, S.Pd menerima kunjungan dari pengawas dari Korwil Jatibanteng. Adapun tujuan kunjungannya adalah untuk memonitoring Penilaian Akhir Semester (PAS) secara tatap muka tahun pelajaran 2022/2023 yang  berlangsung mulai tanggal, 05 s.d 10 Desember 2022. Kunjungan Pengawas yang dilaksanakan oleh pengawas SD tersebut pada Selasa (06/12/2022) langsung mendapat sambutan hangat  dari kepala Sekolah beserta guru-guru SDN 2 Semambung.

Dalam kesempatan hari ke dua PAS, Pengawas Sekolah Bapak Suwitono, S.Pd langsung melihat proses pelaksanaan ujian di kelas 1 s/d 6 SDN 2 Semambung. Pada saat itu, beliau langsung menghimbau kepada peserta didik agar tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas).

Beliau juga berpesan kepada tenaga pendidik SDN 2 Semambung agar menerapkan 3S (Santai, Serius, Sukses) dalam kinerjanya sebagai guru. santai dan tenang sekaligus serius dalam bekerja dan mengajar ada waktunya tersendiri. Guru yang baik dapat menempatkan 3S dalam kesehariannya sehingga dapat sukses dalam mendidik siswa-siswinya "Tutur beliau".

Kepala SDN 2 Semambung, Slamet karyanto, S.Pd, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Pengawas Sekolah ini yang telah meluangkan waktunya untuk hadir memonitoring pelaksanaan PAS secara tatap muka. Beliau juga mengucapkan rasa terima kasih pada rekan-rekan pendidik SDN 2 Semambung yang selalu menjaga kekompakan dan kerja samanya sehingga sampai hari ke-6, Penilaian Akhir Semester bisa berjalan dengan lancar "Ucap beliau".