UJIAN SEKOLAH KELAS VI

Hari Pertama Ujian Sekolah kelas VI dilaksanakan pada Hari Selasa, 17 Mei 2022, pukul 07.00 s.d 10.30 WIB, dengan pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Bahasa Indonesia. Pelaksanaan Ujian ini menggunakan 1 ruangan yaitu ruangan kelas VI. Kegiatan hari pertama ini sukses berjalan dengan lancar,  karena kompakan para panitia dan kerjasama dengan pengawas ujian. Pelaksanaan Ujian Sekolah Kelas VI di SDN 2 Semambung dilaksanakan mulai tanggal 17 - 23 Mei 2022.

Pada hari Pertama pukul 07.00 - 08.30 hadir Bapak Fenky Putra Pratama, S.P.d. Beliau melakukan monitoring demi suksesnya pelaksanaan ujian, hadir juga bapak Ahmad Maulidi Abrori, S.P.d selaku Pengawas SDN 2 Semambung. Jam pertama US PAI sudah berakhir pada pukul: 08.30 WIB, semua berkas hasil ujian khususnya soal, absensi dan  essay dikumpulkan ke ruang panitia, ada jedah waktu 30 menit untuk beristirahat, dilanjutkan jam kedua, yaitu  pelajaran IPA dari pukul : 09.00- 10.30 WIB. Pada jam kedua ini semua sudah terkondisikan dengan  baik.

Alhamdulillah hari pertama dua pelajaran sudah berjalan dengan baik, semoga hari-hari selanjutkan sampai tanggal 23 Mei  2022, pelaksananan  Ujian US, dapat berjalan dengan tertib. Amiin YRA. Semoga semua panitia, pengawas yang terlibat tetap mendapat perlindungan dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, Amiin ya Robbal ‘alamiin,