SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH

Kamis, 5 Januari 2023 keluarga besar SDN 2 Semambung menyelenggarakan Serah terima Jabatan Bapak Slamet karyanto, S.Pd selaku kepala Sekolah SDN 2 Semambung menyerahkan jabatannya kepada bapak Andiyanto, S.P.d sebagai Kepala Sekolah yang baru. Acara ini dihadiri oleh bapak Suwitono, S.Pd selaku Ketua Korwil Jatibanteng dan bapak H. Junaidi selaku pengawas SD kecamatan Jatibanteng.

Setelah acara ini bapak Andiyanto berkomitmen untuk lebih memajukan lagi SDN 2 Semambung menjadi lebih baik dan mewujudkan bersama apa yang diinginkan pihak sekolah. “Sekolah ini sudah mempunyai visi misi, jadi saya menyesuaikan yang ada . Tentu saya akan banyak belajar dulu dengan para guru dan tim yang ada di sini. Merembukkan bersama apa-apa yang ingin diwujudkan SDN 2 Semambung kedepannya,” katanya.

Sementara, Bapak Slamet karyanto menyampaikan rasa terima kasihnya selama kurun waktu dirinya menjabat sebagai kepala sekolah Di SDN 2 Semambung. “Tidak terasa sudah cukup lama saya di sini. Suka dan duka mungkin pernah kita alami bersama. Saya ucapkan terima kasih, semua dukungan bapak ibu guru yang sudah bekerja keras, berjuang bersama hingga sekolah kita bisa meraih banyak prestasi dan penghargaan dan menjadikan sekolah kita termasuk sekolah favorit di Desa Semambung,” jelasnya. Beliaupun pun berharap kepada kepala sekolah yang baru Bapak Andiyanto bisa membawa SDN 2 Semambung menjadi lebih baik lagi dan semakin mengembangkan pendidikan di SDN 2 Semambung.