Gladi Bersih ANBK

Senin, 17 Oktober 2022 SDN 2 Semambung melaksanakan Gladi bersih menumpang di SDN 1 Jatibanteng berjalan lancar. Gladi Bersih Asesmen Nasional terjadwal selama satu hari, yaitu hari senin 17 Oktober 2022. Siswa yang mengikuti dari SDN 2 Semambung sebanyak 12 orang peserta didik. Dalam pelaksanaan ANBK ini terbagi menjadi tiga sesi yang didampingi oleh tiga orang guru yang bertugas sebagai proktor, teknisi dan 1 orang pengawas. 

Kepala SDN 1 Jatibanteng dan SDN 2 Semambung mengapresiasi kinerja Proktor ANBK, dan, Teknisi yang telah berperan aktif sehingga pelaksanaan gladi bersih ANBK  dihari pertama berjalan dengan baik tanpa kendala. "Terima kasih atas kinerja yang diberikan untuk Sekolah, semoga pelaksanaan ANBK bisa berjalan lancar tanpa kendala,” ucap pak Yanto. 

Pelaksanaan gladi bersih merupakan satu di antara persiapan teknis menjelang ANBK 2022 yang bertujuan untuk memonitor keseluruhan dari infra struktur apakah sudah berjalan dengan baik. Disamping itu juga untuk mengetahui sejauh mana persiapan seluruh personil yang terlibat baik dari peserta didik, proktor hingga teknisi dari masing-masing pelaksana.